Lompat ke isi utama

Berita

WIDODO PASTIKAN BAWASLU KABUPATEN DAPAT LAKSANAKAN SEGERA KEGIATAN KEPEMILUAN

Kepala Sekretariat Bawaslu Lampung sedang berbincang dengan Ketua Bawaslu Kabupaten Pesawaran  

Pesawaran, Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Pesawaran – Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Lampung, Widodo lakukan kunjungan kerja kepada Bawaslu Kabupaten Pesawaran dala rangka monitoring pelaksanaan kegaitan Bawaslu Kabupaten Pesawaran pada setiap tahapan Pemilu T.A 2023.

Kunjungan Widodo yang disabut baik oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Pesawaran ini, memberikan penegasan tentang program kegiatan yang sudah tercatat dalam T.A 2023 sehingga Bawaslu Kabupaten Pesawaran dapat segera menyusun agenda sesuai dengan timeline yang telah dibuat sebelumnya.

Widodo juga menyapaikan bahwa adanya reschedule kegiatan Bawaslu Kabupaten/Kota terkait adanya revisi di beberapa kegiatan yang harus di konsultasikan kepada Bawaslu RI sehingga kegiatan di tunda sementara menunggu adanya instruksi dari Bawaslu RI.

“Perbaikan anggaran ini salah satunya dikarenakan terdapat daerah-daerah khusus yang sulit di jangkau sehingga diperlukan penyesuaikan anggaran yang dapat membantu tugas-tugas pengawasan.” ujar Widodo

Selain itu Widodo juga menambahkan bahwa permasalahan tertundanya kegaitan kepemiluan tidak hanya dialami oleh jajaran Bawaslu Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung saja, melainkan hampir dialami oleh Bawaslu Kabupaten/Kota se-Indonesia.

“Alhadulillah kami sudah mendapatkan kabar dari Bawaslu RI bahwa kegiatan-kegiatan kepemiluan Bawaslu Kabupaten/Kota yang sempat tertunda sudah mulai dapat dilaksanakan tinggal menunggu arahan dari Bawaslu RI pastinya kapan.” pungkasnya

Humas Bawaslu Kabupaten Pesawaran

Tag
BERITA