Lompat ke isi utama

Berita

HUT PESAWARAN KUATKAN KOORDINASI LEMBAGA

Fery Ikhsan beserta jajaran forkopimda hadiri rapat paripurna HUT Kabupaten Pesawaran.

Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Pesawaran – Tepat pada tanggal 17 Juli 2023 diperingati hari ulang tahun Kabupaten Pesawaran yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran di Kantor DPRD Kabupaten Pesawaran, Senin (17/07/2023).

Sebagai salah satu instansi yang berada di wilayah Kabupaten Pesawaran, Bawaslu Kabupaten Pesawaran juga ikut berperan serta mensupport setiap rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Kabupaten Pesawaran. Salah satu hal yang dilakukan adalah menghadiri rapat paripurna dalam rangka ulang tahun Kabupaten Pesawaran yang dilaksanakan di Kantor DPRD Kabupaten Pesawaran.

Anggota Bawaslu Kabupaten Pesawaran, Fery Ikhsan excited mengikuti rangkaian rapat paripurna tersebut yang didapingi oleh tim sekretariat Bawaslu Kabupaten Pesawaran. Menurutnya sebagai salah satu warga Kabupaten Pesawaran sekaligus Pimpinan Bawaslu tentunya kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan kecintaan kita kepada daerah yang dijuluki andan jejama kita tersebut.

“Sebagai masyarakat Kabupaten Pesawaran, harapannya Kabupaten Pesawaran kedepannya akan semakin maju, mengingat Kabupaten Pesawaran memiliki wisata laut yang cukup dikenal luas tidak hanya di daerah tetapi juga diluar daerah.” ujarnya

Fery juga menghimbau dan mengajak putra/putri di Kabupaten Pesawaran untuk berperan aktif melakukan sosialisasi baik secara langsung maupun melalui media sosial, sehingga Kabupaten Pesawaran akan semakin dikenal oleh seluruh masyarakat dalam Negri serta mancanegara.

Ditulis oleh Humas Bawaslu Kabupaten Pesawaran.

Tag
BERITA