Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU KABUPATEN PESAWARAN GELAR UPACARA PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE-95

"Mari kita implementasikan semangat Sumpah Pemuda ini dalam melakukan kerja-kerja pengawasan Pemilu," ungkap Aji pada Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Bawaslu Kabupaten Pesawaran melaksanakan upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-95 di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Pesawaran, Senin (30/10).

Kegiatan upacara ini dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB dengan tema "Bersama Majukan Indonesia" sesuai dengan surat edaran Bawaslu Republik Indonesia nomor 47 tahun 2023 tentang peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023 di lingkungan Bawaslu, Bawaslu/Panwaslih Provinsi dan Bawaslu/Panwaslih Kabupaten/Kota.

Pelaksanaan upacara dipimpin secara langsung oleh Anggota Bawaslu Kabupaten Pesawaran sekaligus Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Data dan Informasi Aji Purwadi dan di ikuti oleh seluruh jajaran Sekretariat Bawaslu Kabupaten Pesawaran serta Panwaslu Kecamatan Gedong Tataan, Negeri Katon dan Way Lima.

Dalam amanatnya, Aji mengajak untuk mengimplementasikan semangat sumpah pemuda ini dalam melakukan kerja-kerja pengawasan pada Pemilu tahun 2024.

“Mari kita implementasikan semangat Sumpah Pemuda ini dalam melakukan kerja-kerja pengawasan pemilu," ujar Aji.

Lebih lanjut Aji menjelaskan, tujuannya tidak lain adalah mensukseskan pemilu tahun 2024 mendatang.

"Kita sebagai jajaran pengawas Pemilu, sudah seharusnya memiliki tekad untuk mensukseskan Pemilu 2024 dengan aman dan damai," jelasnya. "Maka dari itu, sekali lagi, mari kita implementasikan semangat Sumpah Pemuda demi suksesnya Pemilu 2024," pungkasnya.

Tag
BERITA